MENIKMATI BUKA PUASA BERSAMA DENGAN CARA BERBEDA

Ditulis oleh Wiranti, 31 Mei 2019

...

Buka puasa bersama adalah satu hal wajar yang dilakukan di bulan ramadan, baik dengan rekan kerja atau dengan komunitas. LeSOS sebagai sebuah perusahaan tak ketinggalan mengagendakan kegitaan buka puasa bersama. Namun LeSOS memilih menikmati buka bersama dengan cara berbeda, LeSOS mengundang keluarga dari tim baik anak dan istri serta beberapa anak yatim. Rabu, 28 Mei 2019 Tim LeSOS menggelar acara buka bersama dengan keluarga dan santunan anak yatim. Acara dilaksanakan di RM Dewi Sri, Mojokerto dimulai pukul 16.45 - 18.45 WIB. Anak yatim yang diundang dalam acara tersebut adalah mereka yang tinggal di sekitar kantor. Direktur LeSOS meyakini bahwa kebahagiaan itu harus dibagi dan dirasakan oleh orang - orang terdekat. Sehingga kegiatan ini menjadi agenda rutin dan setiap tahun bertambah jumlah anak yatim yang diberikan santunan.

Rangkaian acara buka bersama dilewati dengan hangat dan akrab, tak hanya sekedar berbuka bersama acara tersebut diisi dengan tausiyah dari Ustad Soleh. Pada kesempatan yang baik tersebut Ustad Soleh menceritakan tentang sebuah Kisah yang diambil dari surat Al Khafi. Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim oleh direktur LeSOS (Bapak drh. Purnomo). Tak hanya memberikan santunan, Pak Purnomo juga menyampaikan wejangan agar anak - anak yang hadir pada acara tersebut lebih giat belajar. Kegiatan ditutup dengan doa dan foto bersama.

“Acara seperti ini sangat baik dilakukan, bisa menjadi wadah silaturahmi antara keluarga tim LeSOS satu dan yang lain. Semoga tahun depan bisa dikemas lebih menarik dan bisa melibatkan anak duafa juga.” Tutur salah satu keluarga. Tim LeSOS berkomitmen untuk mengagendakan kegiatan buka bersama keluarga dan anak yatim setiap tahunnya.

Kembali ke Blog